Header ads

Header ads
» » Taliabu Ikut Liga Nusantara U-13 di Tidore

BOBONG-Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus diwakili Assisten II Setda,  Hudia Usman melepas kontingen Liga Nusantara Usia 13 untuk berlaga di Kota Tidore pada 11 Maret 2018.  Pelepasan berlangsung di aula satu Kantor Bupati Pulau Taliabu di hadiri Forkompinda dan para Pencinta Sepakbola di kabupaten berjulukan Hemungsia Sia Dufu itu..

Dalam sambutanya, Ketua Panitia Martani mengatakan, seleksi yang dilakukan Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga terbilang mendesak mengakibatkan hanya lima sekolah yang mengirim perwakilan karena siswa telah berkecimpun dalam sekolah sepakbola (SSB).

Sekolah yang mengirim perwakilan mewakili Kabupaten Pulau Taliabu dalam laga Piala Nusantara usia 13 tahun ini adalah SMP Bobong, MTs Bobong, SMP Satap Tallo, SMP Negeri 1 Loseng, SMP Negeri 1 Tabona. "Panitia dari Disparpora melayangkan surat permintaan seleksi kepada kepsek. Namun sampai 5 Maret 2018 hanya lima sekolah dan panitia langsung melakukan seleksi dipusatkan di lapangan Tallo," katanya.

Ia mengaku tim ini bernama Siokano FC. Sementara Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara. Hi. Aliong Mus diwakili Assisten II Setda, Hudia Usman, dihadapan kontingen Piala Nusantara Usia 13 meminta supaya pemain menjaga nama baik daerah dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

Mantan Kadis Nakertrans ini meminta pemain kekompakan dan selalu menjaga kebugaran terutama kesehatan agar bertanding maksimal. "Menjaga kekompakan lebih utama agar sportivitas dalam bertanding dapat menunjukan bakat seorang pemain yang profesional dan beretika, serta menjaga nama baik Kabupaten Pulau Taliabu," pintanya. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama