Header ads

Header ads
» » Seketaris PAN Halbar Ditangkap Pesta Narkoba

JAILOLO-Aparat Kepolisian Resort Halmahera Barat menciduk AD saat berpesta sabu di kediamannya. AD diketahui sebagai Sekertaris PAN Kabupaten Halmahera Barat. Kapolres Halbar AKBP Bambang Wiriawan menjelaskan, dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti dari AD berupa sabu dan sejumlah barang bukti lainnya yang terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Kejadiannya pada Selasa lalu bahwa ada informasi penyalahgunaan narkoba. Mendengar informasi tersebut, anggota Unit Narkoba menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pembuntutan mencari tau kebenaran informasi tersebut. Informasi itu ternyata betul. Kemudian langsung dilakukan penangkapan terhadap AD,” katanya, kemarin.

Namun, Bambang belum bisa menyampaikan keterangan secara detail kronologis dan jumlah barang buti hang berhasil diamankan dari tangan AD dengan alasan masih terus pengembangan. “Kita masih kembangkan kasus ini, sehingga belum bisa disampaikan secara detail. Nanti baru dilakukan prees relase, menyampaikan koronologis yang sebenarnya,” alasanya. (dx)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama