Header ads

Header ads
» » Polantas Talbar Sosialisasi Tilang Elektronik

BOBONG-Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Polsek Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Senin (5/3/18)  melakukan sosialisasi  sandi operasi keselamatan  kepada masyarakat pengguna kenderaan roda dua dan empat mengenai tilang  elektronik yang akan diberlakukan di Kabupaten Pulau Taliabu.

Kanit Lantas Polsek Taliabu Barat, Ahmad Diman,  mengatakan, operasi Keselamatan  dimulai  tanggal 5-25 Maret 2018  lebih menekankan pada sosialisasi mengenai tilang  elektronik dan  bukan pada penindakan.

“Dihimbaukan kepada masyarakat pengguna kenderaan  agar melengkapi surat-surat  mulai  STNK, plat nomor kenderaan, Helm untuk menjaga keselamtan,” pinta Aiptu Ahmad Diman Senin (5/3/)  di Jalan Taher Mus.

Dikatakan,  Sosialisasi dengan sandi Operasi Keselamtan lebih menekankan pada sosialisasi bukan penindakan.  Ahmad  berharap  masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu terutama dalam kota Bobong untuk melengkapi berkas-berkas kenderaan.

“Saya harap  masyarakat  melengkapi surat-surat kenderaan, baik  roda dua dan empat, karena jika  saatnya penerapan tilang elektronik  kenderaan yang tidak memiliki kelengkapan akan ditilang. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama