Header ads

Header ads
» » Pertamina Undi Pengguna Pertalite

TERNATE-PT Pertamina Persero melalui Marketing Operation Region VIII melakukan promo  pengguna setia Pertalite dengan tajuk “Pertalite Lucky Dip: Isi Pertalite dan Uji Keberuntunganmu’’. Program ini menyasar pengguna pertalite baik kendraan roda dua mapun roda empat yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite. 

Sales Executive Retail V Maluku Utara, Andi Arifin  mengatakan  ini merupakan salah satu program nasional  pengguna setia Pertalite tak terkecuali di kota Ternate. “Memang hari ini ada program nasional Pertalite Lucky Dip,  setiap konsumen kendaraan roda dua yang membeli Pertalite minimum Rp 20.000 dan roda empat setidaknya Rp 150.000 bisa langsung berkesempatan mengambil lucky dip, hadiah yang kami siapkan cukup beragam dari Handphone, Gelas , Stiker dan Voucher Pertalite,“ jelas Andi. 

Andi mengatakan, program ini  akan digulirkan hingga April 2018, setiap dua minggu atau pekan akan dilaksanakan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tertentu. Tetapi untuk awal  di Kota pihaknya melakukan di SPBU  Kalumata, Kecamatan Kota Ternate Selatan. "Dari pantauan kami sejak pukul 08.00 WIT menunjukkan antusias yang cukup besar  pengguna pertalite," jelasnya. 

Bahkan  pukul 09:12 WIT kata Andi,  salah satu tukang ojek yang memenangkan undian  sebuah handphone, setelah dia mengisikan pertalite  Rp 20.000. Selain itu ada juga yang mendapatkan hadiah gelas, stiker dan ganntungan kunci. "Tadi ada ojek yang mendapatkan hadiah handphone. Padahal dia hanya membeli  Rp 20.000," ungkapnya. 

Andi berharap semoga  masyarakat Kieraha dan Ternate  khususnya semakin yakin dan sadar  menggunakan produk-produk  terbaik Pertamina untuk kendaraan mereka. “Kami berharap produk-produk  pertamina terus dipercaya  masyarakat," harapannya. (nod) 

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama