Header ads

Header ads
» » » Kampanye MK-Maju Beberkan Kegagalan AHM

MABA-Kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara  Muhammad Kasuba dengan Abdul Majid Husen (MK-MAJU), tak hanya menyampaikan visi misi. Tetapi malah membeberkan kegagalan Ahmad Hidayat Mus (AHM) saat masih menjabat bupati Kepulauan Sula.

Pasangan calon nomor urut 4 ini lebih banyak menyerang AHM ketimbang memaparkan visi, misi dan program. Padahal menurut masyarakat, sebelumnya AHM-Rivai berkampanye di Halmahera Timur tidak pernah menyinggung kandidat lain.

Calon wakil gubernur, Majid Husen dalam kampanyenya di desa Bicoli, Jumat pekan lalu menyerang mantan ketua Golkar Malut itu dengan mengatakan, selama menjabat bupati dua periode di kabupaten Kepulauan Sula,  program yang dicanangkan AHM tidak pernah tuntas.

Menurut Majid, selama AHM menjadi bupati, banyak program yang tertunda, bahkan tidak jalan sama sekali seperti listrik dan air bersih. “Urus satu dua pulau saja tidak bisa, bagaimana mau urus satu Halmahera,” kata Majid.

Bahasa yang sama diulangi Majid pada berkampanye di desa Maratana Jaya  Kecamatan Maba Tengah Sabtu, (10/3). Akibatnya masyarakat menyesalkan pernyataan yang disampaikan mantan sekda provinsi Maluku Utara ini.

Menurut mereka, AHM-Rivai saat melaksanakan kampanye di Halmahera Timur hanya memaparkan visi, misi dan program, tidak pernah menyinggung kandidat lain. “Kita datang kesini ingin mendengarkan visi, misi dan program calon gubernur dan wakil gubernur, bukan mau dengar cerita orang pe busu,” sesal Ahmad, warga setempat. (can)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama