Header ads

Header ads
» » Jurkam AHM-Rivai Sebut, Kinerja Pemprov Hanya 5 Persen

MABA-Juru Kampanye (Jurkam) AHM-Rivai, Soksi Haji Ahmad memaparkan kinerja pemerintah provinsi Maluku Utara selama 5 tahun yang diklaim berhasil, ternyata hanya 5 persen.

Mantan wakil bupati Halmahera Tengah ini juga mengkritis kinerja pemerintahan dibawah pemerintahan Abdul Gani Kasuba dan HM Natsi Thaib (AGK-Manthab). Hampir 5 tahun AGK-Manthab hanya memiliki sedikit progres pembangunan yang dicapai. "Selama 5 tahun terakhir progres yang dicapai hanya 5 persen," papar Soksi saat berkampanye AHM-Rivai, di Maba Halmahera Timur, Sabtu (3/3).

Soksi menyebut, capaian pembagunan lain di ibukota provinsi bukan merupakan kinerja pemprov dibawah kepemimpinan Gani Kasuba dan M Natsir karena hal itu merupakan peninggalan gubernur H Thaib Armain.

Sementara, Cawagub, Rivai Umar dihadapan warga kota Maba menjanjikan jika dirinya bersam AHM terpilih, akan memberikan bantuan seragam siswa di Maluku Utara. "Semua ditanggung pemerintah, karena itu tanggung jawab pemerintah kepada masayarakat," katanya.

Rivai mengatakan, AHM-Rivai akan mendorong sektor sekteor produktif baik pertanian, infrastruktur jalan dan jembatan, dan meningkatkan kualitas pendidikan masayarakat Maluku Utara."Itu akan kita lakukan, jika terpilih, jalan yang ada akan kita serahkan ke balai, kita urus jalan yang kecil-kecil saja, begitu juga pendidikan akan kita dorong masayarakat agar bisa sejahtera," paparnya.

Kampanye AHM-Rivai di Halmahera Timur Sabtu dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di kecamatan  Maba dan Kota Maba. Di kecamatan Maba dihadiri cagub AHM sedangkan di kota Maba di hadiri wakil gubenur Rivai Umar. (can)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama