Header ads

Header ads
» » Hari Ini Bur-Jadi Kampanye di Halsel

TERNATE-Pasangan Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin (Bur-Jadi)  dijadwaklan  kampanye di kabupaten Halmahera Selatan. Kampanye pasangan nomor urut dua ini akan dimulai hari ini dengan tatap muka bersama masyarakat Desa Bajo, Kecamatan Botang Lomang dan dilanjutkan dengan pertemuan terbatas di Lapangan Merdeka Labuha.

Setelah menggelar pertemuan terbatas dengan masyarakat di ibu kota kabupaten, Bur-Jadi dijadwaklan bertemu dengan masyarakat di Desa Tuokona, Kecamatan Bacan Selatan. Kemudian, besok harinya, Selasa, Bur-Jadi akan menyampaikan visi misi di hadapan masyarakat Desa Tomara, Desa Sayoang dan Desa Jiko.

Setelah itu, Bu-Jadi bersama timses akan melanjutkan kampanye di Kepulauan Joronga dan daratan Gane yang meliputi Desa Kakupang, Pulogala, Gane Dalam dan Pasipalele, Rabu nanti, dan Kamis dilanjutkan kampanye di Desa Dowora, Koititi, Doro dan Samo.

Untuk hari Jumat, mereka akan menyambangi warga Desa Batulak sekaligus melaksanakan sholat Jumat. Usai sholat, Bur-Jadi akan menyeberang ke Pulau Makian untuk bersilaturrahmi sekaligus tatap muka dengan masyarakat desa Mateketeng dan Desa Rabutdaiyo. (tim)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama