Header ads

Header ads
» » Dukcapil Pulau Taliabu Bagikan e-KTP di Lede

BOBONG-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pulau Taliabu membagikan 1300 e-KTP kepada warga sekaligus melakukan perekaman terhadap 450 warga Kecamatan Lede.  Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pulau Taliabu, Maslan  mengatakan, seteleh beberapa kali melakukan perekaman e-KTP di Kecamatan Lede, Minggu 25 Februari 2018 lalu melakukan pembagian dan perekaman kepada warga yang belum melakukan perekaman.

“Agenda kita di Kecamatan Lede melakukan pembagian e-KTP kepada warga yang sudah melakukan perekaman sekaligus melakukan perekaman kepada warga yang belum melakukan perekaman,” ujar Maslan Kamis (1/3).

Ia meminta warga yang belum melakukan perekaman e-KTP untuk datang melakukan perekaman. “Setelah dihimbau melalui pengeras suara warga berbondong-bondong datang melakukan perekaman. Saya tidak menduga, sebanyak itu warga datang melakukan perekamn. Ahirnya saya putuskan menambah personil untuk mempercepat perekaman,” ujar Maslan.

Selain melakukan perekaman, pihaknya juga membagikan 130 e-KTP kepada warga Kecamatan Lede. Setiap desa akan dilakukan perekaman dua sampai tiga kali, targetnya seluruh warga Pulau Taliabu memeliki e-KTP. “Kita masuk per desa dua sampai tiga kali melakukan perekaman. Apabila masih ada informasi warga yang belum melakukan perekaman kita akan turun,” ujarnya. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama