Header ads

Header ads
» » Bupati Taliabu Terima Penghargaan Peduli Anak

BOBONG-Bupatr Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus dan Ketua Tiem Pengerak PKK Hj. Tanriani Saridewi Aliong Mus, akan menerima penghargaan Nasional Tokoh Peduli Anak Indonesia 2018 (Peduli Anak yatim Piatu) dari Yayasan Pendukung Karier dan Prestasi (YPKP).

Penghargaan tersebut akan diserahkan pada Jumat (2/3) hari ini di Hariston Hotel dan Suites, Jakarta Utara dalam dirangkai berbagi kasih bersama 1000 anak yatim piatu, cacat dan dhuafa. Selain bupati Taliabu, penghargaan yang sama diterima sejumlah Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 9 Provrnsi di Indonesia dan 6 Kepala Daerah setingkat kabupaten Kota dan 8 Ketua DPRD yang Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia, serta beberapa tokoh lainnya.

Bupati, Aliong Mus mengaku sedianya peduli anak, utamanya anak yatim piatu dan disabilitas merupakan tanggung Jawab bersama. Ia berharap memotivasi banyak orang untuk lebih memperhatikan anak yang berada di daerah. "Anak adalah generasi penerus dan aset bangsa yang berharga. Karena ditangan anak-anak inilah terletak masa depan bangsa," katanya. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama