Header ads

Header ads
» » » Bupati Minta BKP-SDM Tuntaskan Roling Kepsek


WEDA-Bupati Halmahera Tengah,  Edi Langkara  meminta Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) segera menuntaskan  mutasi  kepala sekolah. "Kalau kepala sekolah yang belum diroling segera diroling, terutama mereka yang tidak mendengar perintah," tegas  Bupati Edi, Selasa (6/3).

Meski begitu, politisi partai Golkar  ini mengingatkan  mutasi  tidak pada dimensi menghukum. "Mutasi boleh-boleh saja, akan tetapi kemudian tidak bole dalam dimensi menghukum," pinta  mantan anggota DPR Malut ini.

Dikatakan,  tidak boleh melepas jabatan seseorang lalu kemudian ditempatkan pada tempat yang jauh. Bupati mencontohkan, misalnya yang bersangkutan bertugas di Lelilef akan tetapi dimutasikan ke kecamatan pulau Gebe,  itu tidak  diperbolehkan. "Kita lepas jabatan mereka, tapi tetap ditempat  pertama mereka bertugas sambil kita lakukan pembinaan, jangan kita lakukan seperti sebelumnya," kata bupati mengingatkan. Untuk itu kepada  tim agar  memahami psikologi ini agar tidak terlalu menekan bupati dan wakil bupati dalam mendesain struktur organisasi pemerintahan saat ini. (hrn) 

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama