Header ads

Header ads
» » Belum Ada Jadwal Tes PTT Umum di Halteng

WEDA-Jadwal pelaksanaan tes PTT formasi Umum  hingga kini belum pasti, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten  Halmahera Tengah juga menggantung pengumuman hasil tes PTT tenaga kesehatan dan pendidikan. Hasil tes PTT tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan sampai saat ini belum diumumkan.

Kepala BKPSDM  Halteng Hairiah mengatakan, pengumuman hasil tes PTT formasi guru dan kesehatan masih menunggu Surat Keputusan (SK) Bupati Edi Langkara. "Kita menunggu pesetujuan bupati, makanya kami belum bisa pastikan kapan pengumuman tes PTT formasi guru dan kesehatan," katanya, Selasa (20/3)

Ia mengaku pemeriksaan lembaran soal tes PTT guru sudah selesai, hal sama juga hasil PTT tenaga kesehatan.  "Semua sudah selesai, tinggal menunggu kapan Bupati setujui SK itu," akunya.

Mantan Kepala Badan Diklat provinsi Malut ini mengaku, jadwal tes PTT formasi umum akan dilaksanakan setelah pengumuman hasil tes tenaga kesehatan dan pendidikan. "Untuk umum sabar-sabar saja karena kita masih umumkan hasil tes farmasi kesehatan dan guru, setelah itu baru tes umum ,” tandasnya. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama