Header ads

Header ads
» » Babinsa Bersama Masyarakat Timbun Jalan Berlubang

TOBELO-Babinsa Koramil 1508-03/Kao Serda Singkat Manalu bersama-sama masyarakat   menimbun akses jalan berlubang yang menuju Desa Tuguis dan Desa Parseba, Kecamatan  Kao Barat, Kabupaten  Halmahera Utara,  Maluku Utara, Jumat (2/3).

Penimbunan akses jalan yang berlubang  tersebut menggunakan material pasir, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Salah satu warga yang ikut membantu Markus Sengo mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangan persyanya menjelaskan, Babinsa bersama masyarakat menimbun lubang dan membenahi jalan secara swadaya, mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan.

“Karya Bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” paparnya. (WYU - 1508)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama