Header ads

Header ads
» » Wabup Halteng Terima Raport Akuntabilitas Kinerja Pemda

WEDA-Wakil Bupati Halmahera Tengah Abdurrahim Odeyani, menerima rapor akuntabilitas kinerja Pemerintah Daerah di Hotel Tenteram Yogyakarta, Selasa (13/12). Hasil evaluasi SAKIP diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Asman Abnur kepada Wilayah III yang terdiri dari 12 Provinsi dan 184 Kabupaten /Kota termasuk Kabupaten Halmahera Tengah.

Penyerahan hasil evaluasi Kabupaten Halmahera Tengah memperoleh predikat C (cukup) dengan nilai 30, 02. Wakil Bupati Halteng Abdurrahim Odeyani sebagaimana disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng Yusmar Ohorella, mengapresiasi hasil yang didapatkan Halmahera Tengah, bahwa kedepan predikat ini ditingkatkan dari C ke B atau A.

"Tentu kita semua punya tanggung jawab membenahi dan meningkatkan kinerja setiap SKPD. Kedepan program dan penganggaran disetiap SKPD terukur dan benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat. Setiap SKPD memiliki inovasi dan kreatifitas demi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pintanya.

Dikatakan, program kedepan yang akan laksanakan mengacu pada visi misi Bupati/wakil Bupati dan dokumen perencanaan lain. Jika dilakukan secara baik dan tepat waktu maka progresnya akan terlihat. Hadir dalam kegiatan evaluasi ini para Gubernur untuk daerah wilayah III Indonesia. Yaitu DIY, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku,Maluku Utara, Papua, Papua Barat serta para Bupati dan Walikota di provinsi tersebut. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama