Header ads

Header ads
» » ULP Halteng Lelang 30 Paket Proyek Tahun 2018

WEDA-Hingga pekan pertama Februari 2018, baru 20 paket proyek yang diajukan SOPD ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Halteng.  Kepala Bagian ULP Halteng, Bakri Husen menjelaskan, SKPD  yang  mengajukan paket kegiatan  yakni Bagian Umum sebanyak 6 paket, Ekonomi dan Pembangunan (Etbang) 5 paket, Dinas Kependudukan dan KB 16 Paket, Dinas Komunikasi dan Persandian 2 paket, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak sebanyak 10 paket. "Sejak awal Februari sudah ada 30 paket yang mengajukan lelang. Tetapi  belum tayang di ULP.  Kita tinggal menelaah, melakukan verifikasi dokumen yang diajukan,’’ kata Bakri.

Beberapa SKPD yang belum masuk lanjut Bakri disebabkan  terkendala jaringan. Namun ia memastikan,  dalam waktu dekat semua akan ditayang.  Ia  menjelaskan, tahapan pelaksanaan tayang  seluruh paket  masih berupa Rencana Umum Pengadaan (RUP). Sehingga selesai tahapan RUP baru dilakukan tayang keseluruhan paket.

"Pada prinsipnya kami masih menunggu semua paket yang ada di masing-masing SKPD/SOPD, karena ada beberapa kendala yang dihadapi antara lainnya persoalan jaringan," harapnya.

Sesuai Rencana Umum Pengadaan (RUP)  seluruh SKPD sudah ditayangkan di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).  Sejauh ini  belum  diketahui jumlah paket proyek yang dilelang ULP tahun 2018. "Ada  penunjukan langsung dan pelelangan belum bisa kita pisahkan,’’ ucapnya. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama