Header ads

Header ads
» » Tuding Faradila Rebut Suaminya, Indri Darmayanti Minta Maaf

TERNATE-Indri Darmayanti meminta maaf kepada Faradila Huratan karena dengan emosi menyebut Faradila sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya  sebagaimana diberitakan harian Seputar Malut edisi Kamis, 8 Fabruari 2017.

Untuk meluruskan persoalan ini agar tidak menimbulkan salah paham,  Indri merasa perlu mengklarifikasi. Menurutnya, ia menyebut Faradila sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya karena saat itu dalam keadaan emosi, sehingga tanpa mengkros chek terlebih dahulu langsung menyatakan seperti itu.

Sebab itu, Indri meminta maaf kepada Faradilan dan keluarga besarnya untuk bisa memahami bahwa kata-katanya itu terlontar tanpa sadar. “Saya minta maaf kepada Faradila dan keluarganya, bahwa saya menyebut Faradila sebagai orang ketiga karena saya dalam keadaan emosi, mohon dimaafkan,” pintanya, Jumat, 23 Februari 2018.

Dikatakan, apa yang dinyatakan  itu  ternyata tidak benar,  Faradila bukan  seperti yang diduga Indri sebelumnya. Permasalahan ini makin jelas setelah pertemuan kedua belah pihak antara Indri dan Faradila yang dimediasi dan menemukan kesepakatan bersama. Intinya bahwa Faradila tidak bermaksud merebut suaminya. “Makanya sekali lagi saya minta maaf kepada Faradila dan keluarganya, namanya juga orang emosi,” ujar Indri.

Indri memohon agar Faradila dan keluarganya bisa memaafkan kekeliruan dan kekhilafannya. Meski diakuinya, persoalan antara dia dan Faradila sudah diselesaikan kedua belah pihak, namun tidak salah apabila meminta maaf. “Intinya, saya memohon maaf kepada Faradila dan keluarganya, karena apa yang saya sebut sebagai orang ketiga itu  tidak benar,” tandasnya. (san)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama