Header ads

Header ads
» » » Tim Hukum AGK Hadirkan Saksi PKPI

TERNATE-Tim Hukum pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Abdul Gani Kasuba dan Al Yasin Ali (AGK-YA) akan menghadirkan saksi fakta dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKPI) pada pembuktian termohon KPU Maluku Utara.  "Besok kita hadirkan DPN PKPI dalam sidang agenda pembuktian termohon," kata Ketua Tim Hukum AGK-Ya Iskandar Yoisangadji kepada wartawan, Selasa (27/2).

Menurut Iskandar, tim Hukum AGK-YA yakin gugatan perkara sengketa yang diajukan tim hukum Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) menguntungkan pasangan AGK-YA. Berdasarkan fakta-fakta yang berkembang dipersidangan, yang memberikan keterangan justru tidak menguntungkan Bur-Jadi, tetapi AGK-YA yang diuntungkan. "Bagi saya gugatan Bur-Jadi biasa-biasa saja. Kita tim Hukum AGK-YA optimis perkara sengketa ini akan dimenangkan AGK-YA," ujar Iskandar.

Iskandar yang juga dosen Universitas Muhammdiyah Maluku Utara ini mengaku, ada beberapa DPN PKPI yang akan dihadirkan. Namun ia belum mengetahui siapa-siapa yang dihadirkan. Yang jelas ada dari PKPI pusat yang hadir. "Kita yakin putusan nanti, pasangan AGK-YA lolos dan dinyatakan sah mendapatkan dukungan PKPI," tandasnya. (jun)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama