Header ads

Header ads
» » Penyerahan Aset Antam Dukung Program Pemda Halteng

WEDA-Penyerahan aset pasca tambang oleh PT. Aneka Tambang di Pulau Gebe kepada Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah sangat mendukung program kerja Bupati Edi Langkara dan Wabub Abd Rahim Odeyani. Sebab itu masyarakat Gebe dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng Yusmar Ohorella mengaku, penyerahan ANP (Aset Non Produktif) pascatambang Gebe ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (27/2), Pemkab Halteng berterimakasih kepada Antam yang dengan segera merespon permohonan Pemda.

Wakil Bupati mengatakan, saat ini jumlah pelanggan listrik di Pulau Gebe berjumlah 1.126 pelanggan. Dari jumlah itu tercatat yang sudah terpasang kurang lebih 600 pelanggan yang sudah menikmati listrik. "Dari 1.126 pelanggan itu sudah 600 pelanggan yang menikmati listrik, ini sangat luar biasa," ujar bupoati sebagaimana diturutkan Kabag Humas.

Wabup mengaku, Pemda Halteng menargetkan pada Maret seluruh pelanggan PLN sudah menikmati listrik. "Bulan Maret ini seluruh masyarakat Gebe menikmati listrik," ujar Yusmar.  Pemkab mengapresiasi PT Antam atas bantuan selama ini. "Kami bersukur dan bangga PT. Antam yang selama ini memberikan konatribusi masyarakat Gebe," ujarya. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama