Header ads

Header ads
» » » Pemuda Malut Deklarasi Dukung Cak Imin Jadi Cawapres

TERNATE-Dukungan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk menjadi calon wakil presiden terus mengalir diberbagai daerah, termasuk di Maluku Utara. Minggu (25/2) Relawan Sahabatku Cak Imin Teman Rakyat atau R1 Cinta Maluku Utara (Malut) resmi deklarasi dukungan kepada Cak Imin menjadi calon wakil Presiden 2019. Deklarasi yang dilaksanakan di wisata Jiko Malamo itu sekaligus penyerahan dukungan kepada pengurus DPW PKB Maluku Utara. 

Koordinator Relawan Cak Imin Maluku Utara, Kubais Kuto mengatakan, ada enam poin dukungan terhadap Cak Imin. Pertama, siap membentuk relawan Cak Imin di 10 kabupaten kota. Kedua, siap memberikan dukungan dan memenangkan Cak Imin sebagai Wapres 2019.

Ketiga, siap menjaga kiyai dan ulama serta pasantren dari berbagai macam ancaman. 

Keempat, menjadikan Malut sebagai masa depan Indonesia dengan aspek sumber daya alam. Kelima, memberikan pemahaman dan pendidikan politik terhadap rakyat tanpa menciptakan kegaduhan politik. Keenam. mendorong pelabuhan angkatan laut untuk dijadikan benteng pertahanan maritim zona Alur Kelautan Indonesia (ALKI) III di Malut. 

Sekretaris PKB Malut Malik Silia mengatakan, DPW PKB Malut berterima kasih kepada relawan yang secara resmi mendukung Cak Imin. Ia berharap, ini menjadi cita-cita bersama tak hanya di Malut, tetapi menjadi magnet untuk bagi yang lain. "Ini adalah sejarah yang dilakukan pemuda Malut, semoga ini juga menjadi cikal bakal kepemimpinan di masa yang akan datang," katanya.

Menurutnya, kekompakan ini terus terjaga dan terus dilakukan konsolidasi untuk kemenangan Cak Imin. “Kita akan sampaikan relawan ini ke Cak Imin. Insya Allah Cak Imin bisa meluangkan waktunya datang menyapa relawan -teman di Malut," ujarnya. (jun) 

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama