Header ads

Header ads
» » Pegawai Perpustakaan Cabuli Siswa SMP

MOROTAI-Seorang lelaki tanggung Muhammad Jabar (27) alias Bayu resmi dilaporkan ke Polres Pulau Morotai dengan tuduhan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Bayu dilaporkan oleh Guru Bahasa Indonesia dan juga sebagai Wali Kelas 3 SMP Kristen Daruba, Jecklin Syah karena Bayu mencabuli siswanya saat jam sekolah.

Menurut Jecklin, kejadian peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 17 Februari 2018 sekitar jam 10:30 WIT. Saat itu enam siswa sedang main bola depan Dinas Perpustakaan Morotai. Mereka menendang bola mengenai tembok, bayu langsung mengambil bola dan mengancam akan melaporkan enam siswa tersebut ke kepala sekolah.

Lantaran bola ditahan, 3 siswa lari masuk kelas. Seorang siswa kelas 3 berinisial EL (kelas 3) mengajak dua temannya yakni MS (kelas 1) dan AL (kelas 3) mengambil bola yang sementara ditahan Bayu. Disana Bayu enggan memberikan, bahkan mengancam akan menghukum ketiganya.

Bayu kemudian menyuruh MS dan EL menunggu di luar, sementara AL ditarik masuk dalam kantor perpustakaan. Bayu yang juga PNS Kantor Perpustakaan itu, memperlihatkan film porno kepada AL (15) di laptop. Kepada AL mengatakan, itu film kurang ajar. Mendengar itu, Bayu langsung mematikan laptop dan membuka resleting AL dan melakukan oral seks. Perbuatan yang sama dilakukan kepala EL dan MS. Setelah itu, EL dan MS diberikan uang Rp 10 ribu.

Setelah kejadian itu, MS, AL  dan EL trauma dan enggan pergi ke sekolah. Mereka menatap kosong. Dengan kejadian itu, Jecklin melaporkan ke Polres Pulau Morotai, Dinas Sosial, Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pekerja Sosial Anak, PGRI dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Kasatreskrim Polres Pulau Morotai Akp Dwi Yanuar dikonfirmasi mengaku, pelaku saat ini sudah ditahan, kasus tersebut masih dalam proses penanganan. "Pelaku sudah ditahan, dan kasus ini masih dalam proses," ujarnya. (wis)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama