Header ads

Header ads
» » KPU Kepulauan Sula Rakor Evaluasi PPK

SANANA-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Sula   rapat koordinasi (rakor)  evaluasi kinerja Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kepulauan Sula di aula Beliga Hotel, Kamis (08/2). Rapat koordinasi dan evaluasi  dipimpin  Ketua KPU Kepsul Bustamin Sanaba  didampingi  empat Komisioner KPU lainnya dan dihadiri  seluruh PPK se-kepukauan Sula.

Rakor ini bertujuan  mengetahui tahapan kerja penyelenggara ditingkat bawah, seperti PPK, PPDP, PPS dan KPPS. Ketua KPU yang memimpin rakor mengatakan,  saat ini masalah terbesar yang harus diseriusi adalah masalah data, yang kian menjadi dasar pelanggaran pemilu. Bustamin menegaskan PPK soal pelaksanaan pendataan pemilih.

Bustamin mengatakan, KPU menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan memperkuat pemahaman terkait proses yang dilakukan dalam tahapan pemilu, karena setelah dievaluasi ternyata ada penyelenggara tingkat bawah minim pemahaman.  Rakor ini  dibuka ruang diskusi untuk  menyampaikan berbagai  studi kasus yang sering terjadi dilapangan untuk mencari jalan solusi guna diselesaikan. (sdl)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama