Header ads

Header ads
» » Kapolres Sula Tinjau Lokasi Tanah Hibah di Mangole

SANANA-Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP Jan WI Makatita melakukan kunjungan ke Desa Mangole Kecamatan Mangole Tengah Kabupaten Kepulauan Sula untuk meninjau tanah hibah pembangunan Polsek Mangoleh Tengah. Kapolres didampingi Kabag Ren Polres, AKP Suparno, Kasat Polair Iptu Laode Idrus, KBO Satpol Air IPTU Orsan Pora serta anggota Polair Polres Kepsul.

Setelah tiba di Mangole, Kapolres beserta rombongan langsung meninjau lokasi lahan yang dihibahkan masyarakat untuk pembangunan Polsek Mangoli Tengah. Dari sana, rombongan menuju kantor desa Mangole melaksanakan kegiatan giat  sambang dan pembinaan masyarakat pesisir, penyuluhan paham anti radikalisme dan anti Pancasila, Quick Wings program I  dan VI.

Kapolres AKBP Jan Wi Makatita dalam sambutannya mengatakan, kegiatan giat sambang merupakan program pemerintah pusat dan Mabes Polri agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan pusat yang diperintahkan kepada Polair jajaran lebih dekat dengan masyarakat pesisir yang mata pencahariannya nelayan supaya lebih mendekatkan diri pada NKRI. (sdl)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama