Header ads

Header ads
» » » Ini Penjelasan Kapolda Lambannya Penanganan Kasus Korupsi Proyek Irigasi

JAILOLO-Penanganan kasus  dugaan korupsi pembangunan proyek irigasi Lolori-Toboso yang terjadi sejak pertengahan 2017 hingga kini belum tuntas. Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Achmad Juri  mempersilahkan  wartawan mengecek  penanggannya, karena ini menyangkut  teknis.

"Jika ada  indikasi kita (Polda) harus mengecek terlebih dulu informasinya sudah sejauh mana. Karena memang banyak permasalahan yang diduga disitu dan jika itu penyimpangan maka harus dilihat lagi dari sisi mana," kata Achmad Juri Rabu (07/2).

Menurut Jenderal berbintang satu ini, pihaknya sampai kini belum bisa mengeluarkan pernyataan cepat,  selama belum ada bukti. "Jika ada unsur yang mengarah pada tidak pidana korupsi  tetap ditindaklanjuti," ujar  Kapolda  di area Pelabuhan Kelas III Jailolo.

Diketahui dugaan kasus korupsi  proyek irigasi Lolori-Toboso Kecamatan Jailolo senilai  Rp. 34 miliar  bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2016 dikerjaan PT Bina Bangun Sakti dan PT Idial Kontraktor itu pernah disorot DPRD Halbar. (dx)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama