Header ads

Header ads
» » Ini Alasan Berkas Ningsi Belum Diserahkan ke KASN

TERNATE-Berkas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadikbud) Kabupaten Pulau Taliabu, Ningsi Mus yang seharusnya diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), ternyata terhambat karena berkas yang dimasukkan Panwaslu ke Bawaslu) tidak lengkap.

"Panwaslu Taliabu sudah serahkan berkasnya ke Bawaslu, tetapi masih dalam soft copy yang dikirim lewat email. Kalau berkas hanya lewat email tidak mungkin Bawaslu serahkan ke KASN," kata Kasubag Hukum Bawaslu Malut, Irwanto Djurumudi kepada wartawan, Selasa (6/2).

Menurut  Irwanto, seharusnya setelah melakukan pengkajian ditingkat Panwaslu, berkas  dikirim melalui email dalam bentuk soft copy, juga mengirim fisiknya dalam bentuk hard copy. "Kemarin Panwaslu bilang mau serahkan hard copy, tetapi sampai sekarang belum masuk," ujarnya.

Selain hard copy, Panwaslu juga memasukan surat tindak lanjutan dugaan pelanggaran ASN yang ditujukan ke Bawaslu Malut. "Kita kan butuh berkas yang lebih lengkap supaya diserahkan ke KASN. Kalau tidak lengkap Bawaslu tidak bisa berbuat apa-apa," ucap Irwanto.  (jun)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama