Header ads

Header ads
» » Hendrik Cino Diduga Tewas Dipanah

WEDA-Warga Desa Yeke Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah, Senin (12/2)  sekitar pukul 14.30 Wit dihebohkan dengan penemuan mayat  Hendrik Cino (26)  warga setempat  di kebun miliknya.  Korban  ditemukan  ibu kandungnya, Adelida Runga Salah (45).

Sesuai informasi,  motif  dan pelaku pembunuhan hingga saat ini belum diketahui pasti. Diduga,  penyebab hingga korban meninggal dunia akibat  mata busur panah yang mengenai beberapa tubuhnya. Kejadian ini ketika korban  berada di kebun.

Kronologi berawal dari  ibu kandung dari desa Yeke ke Kotalo hendak menjenguk korban di kebun. Setiba di kebun, korban sudah tidak berada ditempat. Ibunya    kaget setelah melihat  darah kering. Adelida  kemudian  menyusuri  jejak darah yang berhamburan diatas rumput. Sampai ditempat, ditemukan mayat sekitar 70 meter dari rumah kebun korban dalam kondisi  telentang dan sudah tidak  bernyawa.

Melihat kondisi itu, Adelida berlarian meminta bantuan di kampung, dan korban dievakuasi  ke rumahnya.  Setelah informasi tersebut beredar  ke masyarakat, Bhabinkamtibnas langsung  menuju TKP dan melakukan Olah TKP. Korban kini disemayamkan di rumah duka desa  Yeke. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama