Header ads

Header ads
» » Grand Dafam Tatap Muka dengan Awak Media

TERNATE-Menagemen Grand Dafam Bela Ternate menggelar media gathering dengan sejumlah wartawan cetak maupun elektronik di Maluku Utara. Pada kesempatan itu diperkenalkan Genaral Manager (GM) baru Eko Gunarto sebagai nahkoda baru Hotel berbintang empat ini.

GM Grand Dafam Bela Ternate Eko Gunarto dalam sambutannya mengatakan, selaku pimpinan baru di hotel ini, dirinya selalu berbenah dan selalu memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu yang datang ke Maluku Utara maupun kota Ternate. "Kami ingin mewujudkan keinginan kita semua bahwa hotel Grand Dafam Bela Ternate adalah ikonnya Malut, jadi kita mau tunjukkan bahwa hotel ini adalah salah satu hotel berbintang empat dengan pelayanan dan produk bintang empat," kata Eko Selasa (27/2).

Untuk mewujudkan keinginan itu, ia bersama rekanan sekerja bekerja keras mewujudkan apa yang sudah menjadi target pada tahun- yang akan datang. Selaku GM Grand Dafam Bela Ternate, Eko meminta dukungan media cetak maupun elektronik untuk mempublikasikan.

"Kami selalu bekerja keras meyiapkan produk-produk yang betul-betul bintang empat, dengan adanya dukungan media di Malut membantu mempublikasikan bahwa kehadiran hotel Grand Dafam Bela Ternate adalah untuk masyarakat Malut," pintanya. (aky)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama