Header ads

Header ads
» » » Dispora Tikep Dorong Kemajuan Pemuda

TIDORE-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tidore Kepulauan mendorong kemajuan pemuda untuk sharing program. Karena itu Dispora menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)  dalam rangka menghadapi sejumlah kegiatan  olahraga  Kontingen POPDA Maluku Utara.

Kepala Dinas Dispora Kota Tidore Kepulauan, Ali Dukomalamo mengatakan,  rapat koordinasi pada 22 Februari 2018  dengan lintas organisasi itu sangat penting untuk  mengsinkronkan program dan kegiatan Dispora dengan mitra kerja, baik dalam proses maupun pelaksanaan, sehingga dapat merumuskan tugas dan kewenangan untuk  diimplementasikan dalam kerja organisasi.

“Kami akan mendorong pemuda berbakat  ikut bertanding pada kontinen POPDA. Karena  pemuda di Kota Tidore Kepulauan  banyak berprestasi di tingkat Nasional. Singkronisasi program  dengan tujuan membangun prestasi yang baik di Kota Tidore,” paparnya.

Ali menambahkan,  Dispora  mendorong full kemajuan bidang olahraga serta pembangunan kepemudaan. ”Focus kami merekrut pemuda-pemuda yang berbakat, baik sepak bola, bulu tangkis, voly, karate, taekwondo, tenis meja dan lainnya,” janjinya. (bul)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama