Header ads

Header ads
» » Bupati Minta Pimpinan OPD Tak Menghambat Kinerja BPK

BOBONG-Tekad keluar dari zona disclaimer opinion dan memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atau minimal Opini Wajar dengan pengecualian (WDP), manjadi cita-cita  bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus.

Aliong Mus menegaskan, bahwa barang siapa yang menghambat kinerja bendaha dalam memberikan laporan, terutama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan di nonjobkan. Apabila hal ini dilakukan Bendahara maka akan dipindahkan. "Janga berharap saya tidak berada di Taliabu, kemudian tidak mengetahui perkembangan, terutama laporan yang disiapkan untuk BPK," katanya via ponsel, Minggu (25/2).

Aliong mengaku sikap tegas ini dilakukan, mengingat kinerja bendahara berkomitmen meraih hasil pemeriksaan keuangan dengan baik adalah citi-cita kita untuk keluar disclaimer. Niat baik ini perlu didukung bukan dipersulit. “Jangan coba-coba menghambat. Saya tegaskan, saya tidak main-main membebastugaskan pimpinan SKPD," tegasnya

Aliong meminta media terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan hasil pemeriksaan dan mencari informasi dinas apa saja yang masih terlambat menyampaikan laporan. “Tugas media memberikan informasi, kalau ada pimpinan OPD yang tidak memberikan informasi kepada media, laporkan untuk saya pelajari," tandasnya. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama