Header ads

Header ads
» » Bupati dan Wabup Lanjutkan Kuker ke Pulau Gebe

WEDA-Setalah melakukan kunjungan kerja di kecamatan Patani Barat, Patani Utara, Patani, Patani Timur, Weda Selatan dan Weda,  Bupati dan wakil bupati  Halmahera Tengah,  Edy Langkara dan Abd Rahim Odeyani melanjutkan kunjungan ke Pulau Gebe, Jumat (9/2).

Dengan mengunjungi Pulau Gebe, kurang lebih dua bulan setelah dilantik, bupati dan wakil bupati telah mengelilingi seluruh kabupaten Halmahera Tengah. Kunjungan ke Pulau Gebe, bupati dan wakil akan bertatap muka dengan masyarakat.

Sebelum bertatap muka, Bupati dan wakil  akan melakukan sidak disejumlah sekolah  di kecamatan pulau Gebe serta penyerahan Ambulance Laut Puskesmas Gebe. Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng, Yusmar Ohorella  mengatakan,  panitia kecamatan telah menyiapkan segala kebutuhan dalam penyambutan kedatangan bupati dan wakil bupati.

Mulai dari panggung hiburan, pemasangan umbul-umbul dan lain-lain. Sementara kegiatan pesta rakyat sekaligus syukuran pelantikan akan dihibur oleh artis lokal bertempat dilokasi pasar Pulau Gebe. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama