Header ads

Header ads
» » Bupati Aliong Mus Hadiri Acara Puncak HPN di Padang

PADANG-Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus menghadiri perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-32 di Kota Padang, Sumatera Barat. Bupati Aliong Mus  rencana berada di Padang  selama dua hari.  Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali,  Bupati akan menghadiri gelaran pesta adat Makan Bajamba sekaligus pemberian anugerah Adinegoro pada Kamis 8 Februari.

“Ini merupakan satu kehormatan bagi  Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, karena mendapat undangan resmi dari panitia Hari Pers Nasional (HPN) di Sumatera Barat guna menghadiri kegiatan tahunan  wartawan ini, belaiu dijadwalkan selama dua hari berada di Padang,” ujar Abdulkadir Nurali. 

Sesuai  agenda Bupati, Aliong Mus bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara dan wartawan peliputan Kabupaten Pulau Taliabu bakal menghadiri acara puncak perayaan HPN di Danau Cimpago Pantai Padang Jumat 9 Februari, yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Hari Pers Nasional selain melaksanakan dua acara pokok yaitu konvensi dan upacara puncak yang dihadiri Presiden, juga kegiatan dalam rangka memberikan kemajuan terhadap potensi yang ada di provinsi-provinsi di Indonesia.

Perayaan Hari Pers Nasional kali ini mengusung tema : Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan” HPN merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan masyarakat pers nasional dari berbagai elemen, antara lain Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), dan Serikat Media Siber Indonesia. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama