Header ads

Header ads
» » Bawaslu Harap KASN Seriusi Tindak ASN Nakal

TERNATE-Bawaslu Maluku Utara (Malut) berharap Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) seriusi memberik tindakan kepada ASN nakal yang terlibat politik praktis. Kenakalan ASN ini jika tidak diberikan efek jera secara serius, maka usaha Bawaslu akan sia-sia.  "Kita harap 37 ASN yang sudah direkomendasi ke KASN ada titik terang. Percuma kalau KASN tidak tindak lanjut rekomendasi Bawaslu," kata Ketua Bawaslu Maluku Utara (Malut) Muksin Amrin kepada wartawan, Selasa (6/2).

Bawaslu merencanakan besok (hari ini red) akan mengecek ke KASN untuk memastikan proses tindak lanjutnya sejauh mana. "Biasanya putusan KASN dikirim ke kita juga. Tetapi sejauh belum ada satu putusan yang masuk ke Bawaslu," ujar Muksin.

Sejumlah ASN yang Bawaslu rekomendasi ini, lanjut Muksin, jika tidak ada efek jerah, maka yang jelas akan lebih marak pada saat tahapan kampanye. "Jadi kita harap dalam waktu dekat KASN harus keluarkan surat keputusan yang didalamnya ada sanksi tegas. Semoga saja asa kepastian dari KASN ketika nanti kita cek besok hari,"  harapnya. (jun)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama