Header ads

Header ads
» » » Ambulasn Puskesmas Gebe Jadi Besi Tua

WEDA-Satu unit mobil dinas Puskesmas Kecamatan Pulau Gebe Kabupaten Halmahera Tengah bakal menjadi besi tua,  mobil tersebut tidak lagi dioperasikan lantaran sudah rusak. Bahtiar salah satu staf  Puskesmas pulau Gebe mengaku, saat ini pihaknya mengalami kendala  mengantar dan menjemput pasien, karena mobil tersebut tidak lagi berfungsi.

"Wilayah  pulau Gebe ada desa yang cukup jauh dijangaku, harus ada kendaraan operasional seperti ambulance sebagai penunjang kesehatan disetiap desa dimana untuk melakukan penyuluhan kesehatan," kata  Bachtiar  Kamis (8/2)

Menurutnya,   saat ini  pasien yang meninggal dunia di puskesmas Gebe untuk dibawah kedesa tetangga menggunakan  ambulance pinjaman  perusahan yang berooperasi di pulau Gebe.

Ia berharap, dengan  pemerintahan  Edi Langkara dan Abdurrahim Odeyani bisa memberikan bantuan mobil ambulance agar digunakan dalam pelayanan kesehatan lebih baik  sesuai  Visi Misi Elang-Rahim. "Kita berharap selain bantuan ambulance laut juga ambulance darat,” pintanya. (hrn)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama