Header ads

Header ads
» » » AHM-Rivai Dipastikan Menang di Bumi Fagogoru

BOBONG-Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) dipastikan akan mendulang suara terbanyak dan menjadi pemenangan di kabupaten Halmahera Tengah.

Ini menyusul pernyataan Ketua Tim Pemenangan AHM-Rivai, Edy Langkara. Bupati Halmahera Tengah ini mengatakan, dari 10 kabupaten/kota di Maluku Utara, negeri berjulukan Fagogoru itu merupakan kantong kemenangan AHM-Rivai.

“Kami akan buktikan pada Pilkada gubernur mendatang. Sebagai kader partai Golkar akan bekerja maksimal, dan itu sudah menjadi harga mati,” kata Edy Langkara, Selasa, 6 Februari 2018.

Ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Tengah ini menjelaskan, Maluku Utara saat ini mengalami kondisi dilematis. Hutang yang begitu besar akan mempengaruhi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan. Sebab itu, AHM-Rivai merupakan sosok pemimpin yang pas untuk memperbaiki sistem morat-maritnya pembangunan Maluku Utara saat ini.

Dikatakan, AHM-Rivai merupakan sosok yang layak dan pas memimpin Maluku Utara, sekaligus mengembalikan kondisi Maluku Utara yang kini dililit hutang. Mantan anggota DPRD provinsi Maluku Utara dua periode ini berjanji akan bekerja keras merebut kemenangan sesuai dengan harapan masyarakat Maluku Utara yang menitipkan AHM-Rivai membangun Maluku Utara yang lebih baik.

Edy berharap,  pendukung dan sispatiasan AHM maupun partai pengusung tetap berada dalam barisan yang kokoh dan tidak perlu terkecoh dan postingan media sosial. Yang  pasti kemenangan ini akan di raih AHM-Rivai. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama