Header ads

Header ads
» » » PKB Pastikan SK ke Rudy-Hein Dicabut

Pendidikan kader menengah PKB Maluku Utara
TERNATE-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara memastikan, surat keputusan DPP PKB yang mengusung Rudy Erawan dan Hein Namotemo batal dan dialihkan ke kandidat lain, karena keputusan itu tidak sesuai dengan keinginan DPW dan DPC kabupaten/kota se-Maluku Utara.

Ketua PKB Maluku Utara, Jasri Usman mengungkapkan, laporan DPW dan DPC kabupaten/kota bertemu pada 28 November 2017, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sempat kaget terkait informasi SK yang keluar tanpa sepengetahuan pengurus PKB Maluku Utara.

Pada pertemuan DPW dan seluruh DPC kata Jasri, ketum Muhaimin Iskandar menegaskan akan dikeluarkan SK baru sesuai keinginan daerah. "Saya rasa tidak mungkin SK akan diberikan ke Rudy, apalagi sekarang saya terus mengawal prosesnya," kata Jasri, Kamis (14/12).

Jasri mempersilahkan siapa pun mengantongi SK, yang pasti DPW dan 10 DPC kabupaten/kota sudah menyampaikan kronologis ke DPP. "SK yang dikeluarkan untuk Pilgub Maluku Utara ini tanpa sepengetahuan DPW. Kita sempat pertanyakan SK yang diberikan ke orang lain ini ke DPP karena kita sendiri sama sekali tidak mengetahui," paparnya.

Dikatakan, di PKB Burhan Abdurahman masih unggul mendapatkan SK PKB. “Sekarang kita tinggal menunggu Sekjen kembali dari luar negeri untuk menandatangani SK baru," jelasnya. (jun)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama