Header ads

Header ads
» » Rapat Pimpinan Wilayah PPP Dibuka Ketua Umum

TERNATE-Rapat Pimpinan wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku Utara (Malut) rencana akan dibuka  Ketua Umum  M. Romahurmuziy. Hal ini  disampaikan ketua DPW PPP Malut, M. Ridwan Tjan kepada wartawan, Selasa (2/8).

Menurutnya,  Rapimwil  rencana akan dilaksanakan  19 Agustus 2017. Dengan jadwal yang ditentukan, maka ketua Umum akan tiba di Ternate  18 Agustus. "Kedatangan  Ketua Umum  18 Agustus ini karena ada agenda kuliah umum di Kampus IAIN Ternate," kata Ridwan.

Dengan begitu menurut  anggota DPRD Malut ini, peserta yang nanti hadir dalam Rapimwil ini  adalah seluruh pengurus provinsi dan Kabupaten/Kota. "Diharapkan seluruh kader  hadir karena disamping Rapimwil  juga  bimbingan teknis (bimtek) dan latihan kepemimpinan kader madya. Jadi ini hukumnya wajib  hadir," tegasnya. 

Pada saat  Rapimwil  lanjutnya, akan dilanjutkan  penyampaian visi misi calon gubernur dan calon wakil gubernur yang mendaftar di PPP Malut.  "Jadi nanti Ahmad Hidayat Mus (AHM), Burhan Abdurchman, Rudy Erawan, Capten Ali Ibrahim, Abdul Gani Kasuba (AGK) dan Anton Piga akan menyampaikan  visi  misi kepada seluruh peserta yang hadir dalam Rapimwil," tandas Ridwan. (jun)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama