Header ads

Header ads
» » Mantan Pejabat Pemprov Tak Lagi Berkantor

Muabdin Rajab
SOFIFI-Sejumlah mantan pejabat Provinsi Maluku Utara yang masih tercatat sebagai Apratur Sipil Negara (ASN)  tidak lagi berkantor untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Meski begitu, para mantan pimpinan SKPD ini selalu menerima gaji setiap bulan.

Sesuai data,  terdapat sejumlah nama mantan pejabat yang tidak aktif berkantor lagi  di era gubernur Thaib Armayin. Diantaranya mantan Kepala Dinas Kehutanan Arsad Sardan, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Imran Sadik Chalil dan mantan Kadis Kebudayaan dan Parawisata Nurlaela Armayin.

Sementara mentan pejabat di era pemerintahan gubernur Abdul Ghani Kasuba, terdapat mentan Kepala Biro Humas dan Protokuler Ansar Daaly dan mantan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hasbi Muhammad.

Sekretaris Daerah Provinsi Muabdin Rajab dikonfirmasi membenarkan mantan pejabat tersebut masih tercatat dalam ASN namun tidak menjalankan tugasnya. “Nanti cek di BKD nama mereka masuk atau tidak,“ pinta Muabdin, Rabu (3/8). Ia berjanji bakal menelusuri sejumlah mantan pejabat tersebut, sehingga belum mau berspekulasi lebi‎h jauh sebelum memiliki data-data yang valid. "Ini harus dilihat datanya dulu,” ujarnya. (fab)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama