Header ads

Header ads
» » Dihantam Kayu Balok, Ayah Tiri Ini Bersimbah Darah

TERNATE-Muhammad Reza Albugis Alias Reza (35),  tega menghantam kepala ayah tirinya,  Mulya Prata Wijaya (64) dengan kayu balok di kepala hingga  bersimbah darah. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Bastong Karance, Jalan Falajawa Dua Ternate Selatan, sekitar Pukul 10:00 WIT, Kamis (3/8).

Mulya Prata Wijaya  menuturkan, istrinya Maimuna Hanafi dalam keadaan sakit keras saat datang dari Sulawesi Selatan. Ia  kemudian  menghubungi Reza dirumhanya di Komples Falajawa Dua karena sebagai anak kandung. Tujuannya, memberitahukan bahwa ibunya sakit. Eh, malah Reza memukulnya menggunakan  balok berukuran panjang 5 cm hingga  kepalanya pecah mengeluarkan dan berdarah.

“Mama Reza sakit keras sampai tidak bisa bicara. Karena itu saya datang memberitahukan kepadanya dirumah. Tapi dia langsung memukul saya dengan kayu balok,” tutur pria tua ini sambil  menyampu  darah dikapalnya ketika melaporkan di Mapolsek Ternate Selatan, Kamis (3/8)

Kepala Jaga (Kajaga) Polsek Selatan AIPTU Nyong Husen menagatakan, korban merasa dirugikan sehingga membuat laporan secara resmi untuk diproses sesuai hukum. “Kami sudah buatkan laporan polisi dan surat untuk divisum. Tindak lanjut kasus ini nanti berhubungna dengan penyedik Reseres Kriminal karena korban ingin memproses anak tirinya,” katanya. (san) 

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama