Header ads

Header ads
» » Senator Lahabato Berbagi Suka dengan Warga Kurang Mampu

TIDORE-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Abdurachman Lahabato berbagi suka antar sesama menjelang  Ramahdan kepada warga yang berhak menerima di Kecamatan Oba, Kamis (25/5).

Paket berbagi suka yang disalurkan langsung  staf administrasi dan staf ahli Senator Lahabato itu sasaran kepada 430 kepala keluarga (KK) dan janda yang menurut pemerintah setempat pantas  menerima bantuan.

Staf ahli Senator Lahabato, Adnan Samad kepada wartawan, Kamis (23/5) menjelaskan, paket berbagi suka yang disalurkan  kepada ratusan warga itu adalah bagian dari infaq dan sadaqah berkaitan dengan hari ulang tahun ke-50 Senator Abdurrahman Lahabato yang jatuh pada 21 Mei  

"Pak Lahabto berulang  tahun ke-49 21 Mei lalu memberi bantuan 1 unit mobil ambulance kepada keluarga Makian. Sekarang ulang tahun yang ke-50, kami ditugaskan menyalurkan  paket bantuan berbagi suka kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Oba", jelas Adnan.

Adnan mengatakan, dengan paket berbagi suka ini diharapkan  penerima dapat mempergunakan menyambut bulan ramadan dengan riang, walaupun paket ini  diberikan juga kepada warga Kristiani. “Warga nasrani yang kurang mampu juga diberikan,” kata Adnan.

Menurut Adnan,  pesan senator Abdurrahman Lahabato berjanji, menjelang Idul Fitri 1438 Hijriyah nanti, akan dibagikan  lagi paket berbagi suka kepada warga yang pantas menerima infaq dan sadaqah disejumlah  desa  di Kecamatan. Oba. (rdx)

Para ahli menyerahkan bantuan Senator Lahabato dalam berbagi suka

Berbagi suka tak hanya warga Muslim  menyambut bulan Ramadhan, tapi juga warga Nasrani kurang mampu

Penyerahan bantuan Senator Abdurrahman Lahabato di tempat lain



By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama