Header ads

Header ads
» » Polsek Ahmad Yani Musnahkan 434 Kantong Miras

Miras ilustrasi
TERNATE-Jajaran kepolisian Sektor (Polsek) Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Ahmad Yani  Ternate, Rabu (17/5)  memusnahkan 434 kantong minuman keras (Miras). Kapolsek KP3, Iptu Bahtiar mengatakan, pemusnahan miras ini  merupakan hasil  giat razia yang rata-rata  dari Manado dan Jailolo melalui kapal Agil Pratama, Aksar Saputra, KM Labobar dan KM Permata Bunda.

Selain  itu,  sesuai informasi masyarakat,  ada pula  Bir Hitam sebanyak 120 botol  terisi 5 karton, bir bintang putih 24 botol, captikus botol kecil 250 dan botol besar sebanyak 40. Dari hasil tangkapan miras ini kurang lebih 2 minggu, sedangkan  jumlah barang bukti rata-rata hasil tangkapan dari KP3.

"Razia kapal datang dari Manado, Bitung, dan Tauro Jailolo Halmahera Barat, sementara pemiliknya  berhasil melarikan diri.  Ketika dilakukan penagkapan tidak ada yang mengakui barang mereka," papar Bahtiar.

Untuk katanya, pihaknya terus melakukan  pengawasan di titik-titik pasok, baik  pelabuhan Ahmad Yani maupun pelabuhan  yang berada di belakang Pasar Higienis. Tujuannya untuk menekan angka konsumsi miras menjelang ramadhan. "Perlu diawasi agar situasi nyaman. Saya berharap, dengan pengawasan ini masyarakat sadar dan tidak  mengkungsumi miras, sebab tidak ada gunanya," pintanya. (san)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama