Header ads

Header ads
» » » Pemda Taliabu Bangun 33 Gedung PAUD

Siswa PAUD (ilustrasi)
BOBONG-Untuk mempercepat sarana guna meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) di Kabupaten Pulau Talibau, Pemerintah Daerah  melaliu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tahun ini akan membangun  33  bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang akan dimulai  bulan depan.

Kasubag Keuangan dan  Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, M. Natsir Rery, kepada wartawan, Selasa (23/5 mengatakan, dalam perencanaan sub bagian perencanaan, 33  PAUD akan dibangun di 33 Desa  di 8 kecamatan. Pembanguna ini  dianggarkan sebesar Rp200 juta  per  gedung dengan tipe satu ruang belajar, "Jadi satu bangunan  dianggarkan Rp200 juta  dengan tipe bangunan satu ruangan belajar," paparnya.

Dikatakan, pekerjaan diditunjuk langsung  pihak ketiga yang kinerjanya sudah terbukti  memiliki kemampuan mengerjakan proyek-proyek penunjukan langsung (PL). "Yang  mengerjakan  pihak ketiga yang kinerjanya sudah terbukti pernah sukses melaksanakan pekerjaan, sedangkan bentuk proyek  penunjukan langsung (PL  dari dinas," katanya. (nan)
 

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama