Header ads

Header ads
» » Kontraktor dan Pegawai DPU Kepsul Diperiksa Penyidik Polda

Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP, Hendry Badar
SANANA-Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kepulauan Sula, Taip Sangaji dan kantraktor, Bram, Senin (15/5) diperiksa tim penyidik Polda Maluku Utara kurang lebih 3 jam diruang Unit III Tipikor Polres Kepulauan Sula.

 Taip Sangaji diperiksa selaku pengawas lapangan proyek reklamasi pantai, sementara Bram diperiksa sebagai kontraktor pelaksana proyek reklamasi. Informasi yang diperoleh dari salah satu pejabat Polres Kepulauan Sula mengatakan, tim penyidik Polda dipimpin AKP Surahman, Kabid Humas AKPB Hendry Badar dan tiga anggota itu, sebelumnya telah melakukan pemeriksaan saksi pada Kamis dan Jumat pekan lalu.

Dikatakann tim penyidik Polda bersama staf Dinas PU terlebih dahulu melakukan pengukuan reklamasi pantai Sanana yang terletak di desa Fogi, Fatce dan Falahu kecamatan Sanana. Kabid Humas Polda, AKBP Hendry Badar kepada wartawan di Polres Kepulauan Sula mengaku, belum bisa memberikan informasi karena masih dalam penyelidikan.

“Kalau kasus tindak pidana korupsi (Tipikor), apabila masih dalam penyelidikan belum bisa diekspos. Nanti kalau sudah P21 dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) baru kita ekspose melalui media,” jelasnya. (sdl)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama