Header ads

Header ads
» » Kepala Kesbangpol Taliabu Bantah Belum Bayar Gaji Honorer

Ilustrasi
TALIABU-Kepala Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Pulau Taliabu, AKBP Somar membantah tudingan anak buahnya yang menyebutkan,  tidak pernah melakukan kegiatan serta menunggak pembayaran  gaji. “Itu tuduhan  tidak benar ,  selama ini semua kegiatan dan gaji honorer berjalan normal,” kata Somar pecan lalu.

Menurutnya,   isu terkait  dengan  pemangkasan sejumlah bulan  stafnya serta  tidak ada kegiatan setelah  pencarian anggaran  adalah isu hoax alias berita palsu semata. Ia mengaku, apa yang ditudukan bawahannya adalah  tidak benar atau hoax, karena pencairan anggaran dan gaji selama ini berjalan normal.

“Isu yang ditebar stafnya semua tidak benar dan itu hanya hoax. Kan  selama ini tidak ada yang dituduhkan oleh staf saya, bahkan semua berjalan  lancar tanpa  masalah apapun. Bagi  saya ini hanya  hoax,” tangkis Komar Sabtu (27/05)

Dikatakan, setelah muncul pemberitaan, ia mengumpulkan staf rapat internal. Sebab itu perbuatan tidak terpuji. “Ini kan aib, dan sangat tidak baik dilakukan oleh staf. Saya meminta penjelasan semua staf, siapa yang menebar itu di media,” ujarnya.

Somad menegaskan, apabila menemukan staf yang menebarkan isu yang tidak benar terkait internal Kerbangpol akan diberikan sanksi tegas. “Saya tegaskan, ini harga diri dan nama baik saya dan institusi Kesbangpol. Ke depan tidak ada staf yang melakukan hal serupa,” harapnya. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama