Header ads

Header ads
» » Kasus Penganiayaan Warga Obi Belum Ada Tersangka

Penganiayaan ilustrasi
LABUHA-Penyidik Polres Halmahera Selatan hingga kini belum menetapkan tersangka kasus pengeroyokan dan penganiayaan terhadap tiga pemuda asal desa Tapa Kecamatan Obi Utara yang diduga dilakukan oknum Satpol PP  beberapa waktu lalu. Pengroyokan dan penganiyaan terhadap tiga warga itu yakni Jimi Mahori (26), Erwin Kala (26) dan Binel Yusup (31) yang diduga melibatkan Kasatpol PP Halsel, Noce Totononu itu belum ada  tersangkanya. 

Kasat Reskrim Polres Halsel, AKP Syahrul Hariyadi  beralasan,  penetapan tersangka masih menunggu hasil konfrontir  korban dengan  pelaku. “Kita sudah panggil kedua pihak untuk dikonfrontir, tapi yang datang hanya  Satpol PP, sementara ketiga korban tidak hadir sehingga  batal dilaksanakan,” katanya, Senin (22/5).

Menurutnya, rencana dikonfrontir  kedua belah pihak   untuk memastikan siapa  pelaku yang melakukan aksi pemukulan pada saat itu, sebab dari hasil pemeriksaan terhadap  anggota Satpol PP yang ikut  operasi  malam kejadian, semuanya tidak mengakui melakukan pengroyokan dan penganiyaan.

“Kita panggil korban  untuk melihat dengan jelas wajah para pelaku, apakah ada yang dikenali atau tidak," jelasnya. Pihaknya akan menjadwalkan kembali  sehingga kasus ini dituntaskan. (one)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama