Header ads

Header ads
» » Inilah Suara Hati Wakil Gubernur Natsir Thaib

 
TERNATE-Ditengah kegelisahan dan harap-harap cemas, Natsir Thaib justeru bagai mendapat air ditengah gersang. Sebelumnya, gubernur Abdul Gani Kasuba memberikan sinyal keduanya akan berpasangan periode kedua, Wakil gubernur langsung meyambut gembira dan menyatakan siap mendamping Abdul Gani Kasuba untuk AGK-Manthab jilid II.

Natsir Thaib saat ditanya dengan semangat menyatakan siap mendampingi AGK jika nanti dipilih untuk mendampinginya pada pemilihan gubernur. “Kita berdua ini bisa dikatakan memiliki satu visi dan misi  membangun Malut kedepan lebih baik lagi," klaim Natsir kepada wartawan di Veliya Hotel, Kamis (11/5).

Menurutnya,  sebagai  birokrasi tulen, ia siap dengan siapa saja karena  pemimpin bukan soal siap dan tidak, tapi sebagai warga negara yang baik harus tetap siap kalau  diminta  rakyat untuk maju. "Semua diserahkan  kepada partai, karena DPD  jantungnya ada di DPP," kata Natsir.

Menurut ketua DPD Hanura Maluku Utara ini, semua orang memiliki hak  berpolitik, karena  itu tidak bisa dihalang-halangi siapa pun. "Sejauh ini Hanura selalu membangun komunikasi politik dengan siapa saja, kususnya lintas  partai politik," ujarnya.

Natsir  menambahkan,  jabatan  adalah masalah amanah  masyarakat. Tidak bisa kalau masyarakat menginginkan  maju lalu tidak dikehendaki. “Prinsipnya,  diberikan kepercayaan  partai,  saya siap  melaksanakan. Saya  akan menerima kalau nanti rekomendasi partai tidak diberikan kepada  bukan kader Hanura untuk maju," ujaranya. (jun)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama