Header ads

Header ads
» » Halmahera Selatan Raih WTP 3 Kali Berturut-Turut

LABUHA-Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Pemkab Halsel) untuk ke tiga kalinya menerima penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016. Penyerahan LHP WTP ini dilakukan di ibukota Provinsi Maluku Utara, Ternate, Rabu (24/5) lalu.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara Sri Haryoso Suliyanto menyerahkan hasil penilaian tersebut kepada Bupati Halsel Bahrain Kasuba.  Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyatakan senang bisa mempertahankan status penilaian WTP di Kabupaten Halsel yang merupakan kabupaten dengan wilayah paling luas dan jumlah warga paling besar di Provinsi Maluku Utara ini.

Bahrain menyebut sejak tahun lalu ia memimpin, ditekankan prinsip good governance (tata kelola pemerintaham yang baik) ke seluruh jajaran Aparat Sipil Negara (ASN). 

"Alhamdulillah tradisi birokrasi yang baik telah terbangun sejak kepemimpinan 2 periode Bapak.Muhammad Kasuba (Bupati Halsel sebelumnya)," ujar Bahrain yang belum lama ini juga menerima penghargaan sebagai Pembina Lapas terbaik dari Kementerian Hukum dan HAM.

Halsel kini, sambung Bahrain yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, menatap prestasi-prestasi lainnya dengan kinerja aparat.pemerintahan yang bersih, berwibawa dan berkinerja terbaik untuk melayani masyarakat Halsel. (rol)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama