Header ads

Header ads
» » Ditemukan Mayat di Kebun Kelapa

Ilustrasi
TOBELO-Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di areal perkebunan kelapa desa Gosoma kecamatan Tobelo, Selasa (9/5). Mayat yang belum diketahui identitas itu ditemukan sekitar pukul 12.30 WIT di lahan perkebunan kelapa milik keluarga Ati. Korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Dua saksi Yelmina (43) warga desa WKO kecamatan Tobelo Tengah dan Jois Sarifu (47) warga desa Gosoma kecamatan Tobelo menemukan orang itu terbaring disemak-semak dalam posisi terlentang saat kedua mencari sayur paku dan buah kelapa. “Mereka melihat sosok mayat laki-laki itu dalam posisi telentang," jelas Aipu Risal Ibrahim, Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Selasa (9/5).

Menurutnya, setelah melihat kedua saksi memberitahukan kepada saudara mereka bernama Ayu Sarifu (38) warga Gosoma. Ayu Sarifu selanjutnya menghubungi anggota Polres Halmahera Utara. " Anggota KSPKT, Reskrim dan Intelkam turun ke TKP melakukan olah di tempat perkara," katanya.

Dikatakan, mayat itu awalnya ditemukan saksi mengenakan kaos hijau dilapisi kemeja hitam lengan panjang yang dilipat lengannya dan menggunakan celana dalam. "Sementara celana yang dikenakan korban tidak ditemukan, korban meninggal dalam keadaan setengah telanjang," ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidik kasus tersebut. Belum diketahui pelaku dan motif pelaku yang menghabisi nyawa korban. "Korban sementara diamankan diruang mayat RSUD Tobelo untuk kepentingan penyelidikan," ujarnya. (rma)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama