Header ads

Header ads
» » » Dikbud Pulau Taliabu Monitoring ke Sekolah

Kadis Dikbud Taliabu, Fifian Adeningsih Mus
BOBONG-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pulau Taliabu kembali memonitoring pahlawan tanpa tanda jasa tiap sekolah. Dimulai dari kecamatan-kecamatan bagian Utara Pulau Taliabu, Selasa (9/5).

Kepala Sub Bidang Mutasi dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pulau Taliabu, Ismit Muhdin, S.Fil menjelaskan, monitoring ini bertujuan mengetahui dan mengevaluasi peningkatan pendidikan setiap satuan pendidikan khususunya dari tingkat PAUD hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebelum perekrutan 1.800 lebih guru Pegawai Tidak Tetap (PTT) beberapa bulan lalu.

Monitoring ini tidak hanya mengkroscek keaktifan para guru PTT daerah, melainkan berlaku untuk seluruh guru pada satuan pendidikan yang bernaung dibawah Dikbud Kabupaten Pulau Taliabu.

“Hari ini kita mulai dari Taliabu Utara, monitoring ini akan kita lakukan ke semua jenjang pendidikan yang berada di bawah naungan Dinas pendidikan Kabupaten. Kali ini tidak hanya ditujukan untuk mengkroscek guru-guru kontrak saja, tapi kita juga mengecek guru PNS,” paparnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Fifian Adeningsih Mus, ST dihubungi melalui handpon Selasa (9/5) mengakui monitoring terhadap guru diseluruh sekolah memiliki peranan dan juga imbas penting dalam mendorong peningkatan pendidikan di Pulau Taliabu dengan alasan pemerataan tenaga pengajar berdasarkan tingkat kebutuhan.

“Iya, monitoring itu penting agar kita mengetahui tingkat kebutuhan guru tiap sekolah sekolah, apakah sudah sesuai kebutuhan atau belum sehingga ada pemerataan kebutuhan tenaga pengajar di sekolah-sekolah,” ujarnya. (nan)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama