Header ads

Header ads
» » Cuaca Buruk Batalkan Kuker Menhub ke Haltim

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi
MABA-Cuaca buruk yang melanda Maluku Utara selama dua hari mengakibatkan kunjungan kerja Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ke Desa Bicoli, Kabupaten Halmahera Timur batal.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Timur Ubaid Yakub menyatakan, sedianya Menhub melakukan kunjungan kerjanya di Halmahera Tmur pada Senin (8/5) kemarin, tapi karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat, sehingga dibatalkan.

Dia menyatakan, kunjungan Menhub ke Haltim itu untuk melihat pembangunan sarana infrastruktur, terutama jembatan laut dan rencana pembangunan Bandara di Maba Selatan yang akan dilakukan pembebasan lahan seluas 1,8 hektar. Sebelumnya, kunjungan Kerja Lintas Nusantara Presiden Joko Widodo di Halmahera Tengah dan Kota Ternate juga diwarnai hujan deras.

Menurut Gubernur Abdul Gani Kasuba, sebelum acara di Pelabuhan Tapaleo dimulai, keraguan masih menghinggapi warga Desa Tepeleo. "Kami semua ragu-ragu karena ini desa kecil untuk kehadiran seorang Presiden," katanya. Keraguan lainnya, kata gubernur adalah buruknya cuaca. Awan yang pekat telah menyelimuti langit Ternate sejak pagi hingga keberangkatan Jokowi selanjutnya ke Papua. (can)

By taliabu pos

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama